Hi, welcome to Vania's blog. Enjoy ya!
Vania Michaela: CAKKA NURAGAAA!!!

Jumat, 14 Desember 2012

CAKKA NURAGAAA!!!

gue lagi bingung mau ngepost apa ._. 
dan tiba-tiba gue keinget pacar gue dalam mimpi, CAKKA NURAGA.
awalnya gue tau cakka itu dari nonton ICIL. dia mantan ICIL gitu. 
terus lama ga kedengeran suaranya. temen gue yang ternyata C-Luverz bahas-bahas cakka gitu dan karna dia gue jadi C-Luverz :3 dan yang paling bikin gue seneng adalah, 
CAKKA BESOK KE SURABAYA BUAT MEET AND GREET!!!! ITU SUMPAH GUE GA NYANGKAAAA!! CAKKA KE SURABAYA TANGGAL 16 DESEMBER MENNN !!! GUE SPEECHLESSS!! GAK NYANGKA BAKALAN CAKKA KE SURABAYAA!! DAN GUE BESOK KETEMU CAKKA!! CAKKA NURAGA MENN!! 
kalo bisa besok rencananya gue akan ngepost foto-foto tentang MnG besok~ wkwk
semoga besok gue pergi tanpa ada halangan o:)
oya, sekedar info.
besok MnG Cakka di Ecletic sutos <Surabaya Town Square>
jam 1 siang - slesai.
awalnya sih jam 11 pagi tapi karna Cakka akan tampil di Dahsyat pas segmen awal jadinya diundur jam 1 :)
itu aja sih info dari gue~ 
byebye..