Hi, welcome to Vania's blog. Enjoy ya!
Vania Michaela: saranghae, i love you #8

Jumat, 14 Desember 2012

saranghae, i love you #8


Angel's POV
*bbm*
Angel: 'gue dgr2 lo balik ksni yak? /:) PING!!!'
Kevin: 'ia. Nape? Kangen? B)'
Angel: 'kagak! lo masih sama kyk dlu. Btw, gw ad tgs bwt lo'
Kevin: 'ampuuun. Gw br dtg udh dpt tgs nih. Apaan?'
Angel: 'lo hrs bs misahin josh sm tiara. Kl bs biar mrka slg benci!'
Kevin: 'lo blm bs move on? =))'
Angel: 'njir! Diem lo! Lakuin aj tgs lo!'
Kevin: 'siap bos!'

000

Meri's POV
"gue hrs smpein ke iqbal tentang mimpi smalem" batinnya didepan cermin.
*bbm*
Meri: 'beb, aku ad prasaan gaenak nih sm tiara. Bs bntu nggk? PING!!! PING!!!'
Iqbal: 'Knapa beb? Crta aj <3'
Meri: 'ga ngerti nih knp. Gaenak aj. Bntu blg ke josh y {}'
Iqbal: 'ok, beb. :* love you <3'
Meri: 'too <3'

000

Rama’s POV
“Dekk skolahnya kakak yang anter yaw hari ini=)” kata Rama
“tumben lo kak._. kesambet paan sampe mau nganterin gue?” jawab Tiara
“ish lo ini-_-“
“iyeiye maap=) Cuma becanda._.”
“ayo cepetan. Elah lama amat-_-“
“iyaiyaa-_- crewet amat—“
“biar-_- gue gamau telat”
“kan elo sendiri yang mau nganter gue-_-“
“iyaiya._.”
“gitudong=))”
“ish._.”
“yang cepet gue tunggu diluar”
“okesip=))”
--skip-
“gue slesai=))”
“ayo cepet naik”
“iyaiya kak-_-“

15menit kemudian…
“udah ye kak gue turun dulu~ bye”
“eitsss tunggu._.”
“napa lagi?”
“tunjukin gue adeknya si Shilla”
“Shilla? Siapa tuh?._.”
“Itu kakaknya temen lo siapa itu Joshua?”
“oala-_- joshua._. oh jadi nama kakaknya itu Shilla??”
“yoi. Tunjukin gue anaknya.”
“oh jadi ini alas an elo buat nganterin gue?”
“iyala-_- emang apalagi?”
“uda gue duga-_- ih tauk gue ke kelas” jawab Tiara sambil berjalan kearah kelas
“wey tungggu-_- lo gabisa pergi sebelum elu tunjukin anaknya”kata Rama sambil menarik tangan Tiara
“njir. Iyaiya gue tunjukin…”jawabnya sambil mencari Joshua dan.. “Nah itu cowok yang lagi jalan itu”
“oh ternyata itu anaknya. Lumayan juga”
“iya-_- uda gue mau masuk kelas”
“oke. Nanti pulang skolah gue jemput lo lagi-_-“
“kalo ada maunya baru ramah kalo gada gamau-_-“
“bye dek~” kata Rama sambil menggas motornya
“bye..”

0000

Joshua’s POV
“Hai Tir” sapa Joshua
“Eh Joshua” jawab Tiara
“baru dateng lo?” tanya Joshua
‘iyaa” sahut Tiara
“mau kekelas kan?”
“pastinyaa. Kenapa?”
“gpp. Cuma tanyaa”
“oalaa. Uda kerja PR?”
“emang ada PR?._.”
“Ada yato-_- PR fisika._.”
“gue pinjem ye=)”
“emm._. okelah. :3”
“makasih ya~”
“ok smsm=)”

0000

Angel’s POV
“sial!  Gue iri ngeliat mreka gitu-_-“ gerutunya dalam hati
“eh njel, elo bengong?” tanya Cathy
“ee enggak. Gapapa kok. Gue pergi dulu” jawabnya sambil perg meninggalkan dua sahabatnya
“si angel ngaps tuh?” tanya Jessy
“dunno” jawab Cathy

0000

Kevin’s POV
Kevin: “woy!! Elo dimanaa?! PING!!!” *bbm*
Angel: “gue otw kelas. Gue tunggu lo disitu.”
Kevin: “ok”
“Tuh anak ngasi gue tugas apaan lagi sih? “ batin Kevin

0000

Tiara’s POV
“Pagi-pagi uda diajak ngomong aja sama doi~ kalo gini terus gue bisa suka ama dia” batin Tiara
“Tir? Tiara? elo bengong?” tanya Joshua heran
“Eh.. enggak kok.” Jawab Tiara gugup
“kirain. Ehiya, mau ga nanti pulang skolah temenin gue beli buku?” tanya Joshua
“gawat!! gue uda janji sama Rama. Gimana dong ini?!” batin Tiara
“Eh tir? Lo knp? Bengong lagi?” Joshua heran
“ee enggak kok. Beli buku? Bisa bisa” jawab Tiara
“okesip. Thanks ya” kata Joshua
“oke you’re welcome” jawabnya
“Gilaaa-__- ini gimana dong? masa gue batalin janji sama Joshua Cuma gara-agara abang gue?! Gabisa gabisa._. gue gamau kesempatan emas ini ilang. Gamau tau pokoknya!!” gerutu Tiara.
0000