Hi, welcome to Vania's blog. Enjoy ya!
Vania Michaela: saranghae, i love you #6

Jumat, 14 Desember 2012

saranghae, i love you #6


Tiara’s POV
“aaaaa gue seneng gilaaaaaaa!!!” teriaknyaa
“ciee abis pulang bareng cowok ya dek? :p” tanya si Rama, kakaknya
“kepo ih kakak :p iyasih, cowoknya kece masaaaa~”
“masi kece gue kemana-mana B)”
“ih elo tuh ya pede tingkat dewa-_-“
“emang kenyataan kan? :p”
“enggak kok~”
“emang siapa cowok yang elu maksud?”
“jangan kaget loh yaa;;)”
“iya—buru dah siapa anak yang bikin adek gue seneng gila kek gini._.”
“J-O-S-H-U-A”
“JOSHUA?! Kapten basket sekolah elu kan?”
“kok lo tau? K
“temen gue pacaran sama kakaknya dia”
“oh brarti kakaknya Joshua itu cewek dong?”
“iyap.”
“oh._.”
“tapi, gue ama dia masi kece gue kok._.”
“masi kece diaa kali-_-“
“gue-__- gapercaya? Tanya dah tuh sama anak satu skolah, kenal ga sama yang namanya Rama Samuel. Kalo ga kenal brarti mereka gapernah ketemu gue._.”
“nahloh-_- elokan kuliah kak gimana anak-anak bisa kenal sama elu?!”
“pake telepatih dong beb;;)”
“cieh._. oya, emang kakaknya Joshua, kuliahnya sama kek elo kak?”
“iya._.”
“oh.-.”
“nape?”
“gpp, tanya doang._.”
“oh._.”
“uda pernah minum baygon belom?!”
“belom”
“mau nyoba?”
“boleh, jangan lupa pake es batu biar dingin;;)”
“ish-_-“
“kalah kan lo sama gue? :p”
“iyaiya-_-“
“haha=)) Rama gitu B)”
“masa bodoh-_- gue naik dulu._.”
“yauda._. abis slesai ganti baju cepet ke kamar gue, gue mau ngomong something._.”
“cieh._. ok K
“sip. Cepetan gantinyaaaa!!”
“iya bawel-____-“
0000

Meri’s POV
“beb, nanti sampe rumah kamu aku langsung yaa mau isi bensin soalnya” kata Iqbal
“oke beb;)”
“sip. Rumahmu bener disini kan?”
‘tau aja:$ iyaa, yauda aku turun dulu ya beb”
“ok beb;;) nanti bbm yak :p”
“sip, thankyou buat hari ini sayang{}”
“you’re welcome;;)”

0000

Angel’s POV
“gimana buat Joshua sama anak baru itu tengkar atau mungkin mereka ga berhubungan lagi…” kata Angel
“aku masi belom punya ide._.” jawab Cathy
“elo mah slalu gada ide-_-“ sambung Jessy”
“ish elo-_-“ balas Cathy
“UDA DIEM!! Ayo mikir semuaaaa!!” seru Angel
“mungkin kita harus….” Berbisik pada Angel dan Cathy
“yaaa aku setuju!;)” jawab Angel sambil tersenyum licik
“tumben lo idenya bagu=))” sambung Cathy
“Iyadong B) Jessy gitu=))” kata Jessy dengan bangga._.
“oke kita laksanakan besok;)” seru Angel dengan senyum liciknya

0000

Rama’s POV
TOK..TOK..TOK..
“ya masuk” kata Rama
“mau crita apa sih kak?” tanya Tiara sembari duduk diatas ranjang kakaknya
“ciee anak kecil udaa kepo :p”
“sungguan tau-_-“
“iyaiya=)) ehm, aku lagi suka sama seseorang..”
“ha?! Emang elo bisa suka sama cewek kak?”
“ish elo-_- serius—“ katanya sambil menjitak kepala adiknya
“yee sakit tau-_-“
“yauda, nasibnya situ=)) terus ceweknya gimana? Cantik? Tinggi? Kurus? Sexy? Model? Iklan? Pemain sinetron? Artis? Cewek? Cowok? Banci?”
“ish-___- biasa aja kalo nanya-_-“
“iye maap-_- jadi gimana tentang cewek itu?”
“dia itu cantik, putih…”
“iyaiya tau yang kulitnya lebih putih dari gue-_-“
“belom slesai ngomong disela mulu-_- tau botol itu atos?!”
“wakak=)) enggak, napa?”
“mau nyobain?”
“ga, thanksJ
“mau dilanjutin ga ini??”
“iyee—“
“terus dia itu pinter, banyak yang suka tapi sayangnya dia uda punya pacar…”
“emang pacarnya siapa?”
“itu tuh temen gue yang tadi gue bilang..”
“what?! Kakaknya Joshua?!”
“tepatnya iyaJ
“yee-_- elu mau kakaknya gue mau adeknya-_-“
“seru tau ga=)) kalo besanan nanti mertua kita sama=))”
“mikirnya jauh amat sampe nikah segala-_- gue aja ga kepikiran..”
“elunya sih gamau mikir-_-“
“ish elo-___-“
“gapapa, elo jelek”
“kalo gue jelek elo lebih jelek dong
J
“gadongJ gue malah cantik badai;;)”
“iyadah serah-_-“
“wkaka=))”
“…”
“terus elo crita sama gue tujuannya buat apa?”
“bantuin biar dia bisa putus ama pacarnya..”
“gila lo-_- ogah— sampe Joshua tau gue bisa kenaa-___- gamau—“
“yauda deh-_- siwak—“
“siwak aje-_-“
“okeh, siwak sejam._.”
“Cuma sejam?”
“iya…”
“…”

“uda keluar dari kamar gue deh._.”
“okesip;)”
“…”

0000

Joshua’s POV
“Gatau kenapa hari ini gue seneng banget, apa mungkin gue gara-gara tadi sama si Tiara atau gue emang bener suka ama diaa…” renung Joshua._. “tapi kalo gue uda mulai suka sama dia berarti gue uda bisa move on dari Angel dong?”
-flashback on-
“si Angel itu uda gasuka lagi sama lo” kata Jason
“bohong banget lo!-_- mana buktinya?” tantang Joshua
“ini buktinya..” kata Jason sambil menyerahkan sebuah tape rekorder
Gue pun mendengar kata-kata Angel yang isinyaa… “ gue itu gapernah suka sama Joshua, gue Cuma mau manfaatin dia doang. Yang gue suka cuma elu Jason ”
“GAMUNGKIN!! Itu gamungkin! Pasti elo rekayasa!! Gue gapercaya” seru Joshua sambil pergi meninggalkan tempat itu
“haha=)) gue berhasil!” katanya tersenyum penuh kemenangan
-flashback off-
Sebenernya gue bingung harus percaya siapa._. tapi gue ngerasa kalo Angel difitnah tapi bukti cukup kuat untuk menyatakan kalo Angel emang ngomong gituu.. Gatau deh percayaa siapa…

0000