Hi, welcome to Vania's blog. Enjoy ya!
Vania Michaela: saranghae, i love you #7

Jumat, 14 Desember 2012

saranghae, i love you #7


Angel’s POV
“besok jangan lupa dateng lebih pagi!!” seru Angel
“iyaa-_- pasti kok._.” jawab Cathy
“jangan lupa.-.”  Angel mengingatkan
“iyaa-_-“ balas Jessy
“nih anak cerewet amat-_-“ batin Cathy._.
“sip!;)” kata Angel sambil tersenyum licik.-.

0000

Joshua’s POV
“Josh, besok gue ke rumah lo ya. Gue disuruh skola bareng sama lo” kata Kevin di bbm._.
“kerumah gue? Nginep gitu? Oh oke._.” balasnya
“iya-_- sampe skolah slesai._.”
“oh.-. napa si tante dan om nyuruh lo skolah bareng gue?”
“tauk tuh-_- padahal uda enak-enak disini._. cewek-ceweknya cantik-cantik mennnn :3”
“pikiran elu cewek mulu-_-“
“emang kenyataan kok”
“serah deh-_-“
“Kevin satu skolah sama gue? Berabe dehK” batin Joshua

0000


Angel’s POV
“WHAT?! Kevin balik lagi ke skolah kita?” teriak Anegl
“iyaa-_-“
“gue harus bilang WOW ini=)) good~”
“kok bagus? K
“dia bisa bantuin gue buat jauhin anak baru itu dari bebeb gue-_-“
“oh._.”
“tapi lo dapet info itu dari mana?”
“dari sumber terpecaya=)) pembantunyaa~”
“HA?! PEMBANTU? IYUH BADAI-_-“
“ gitugitu pembantunya bisa kasi info terpercaya._.”
“serah yaaJ
“iyaa._.”
“kayaknya besok gue harus ketemu sama si Kevin itu=))”
“terserah kau dah”

0000

Tiara’s POV
“lawak lawak=)) siwak sejam apalah arti?=D sumpa deh kakak gue lawak bet=))” kata Tiara
“HE! Gausa ngomongin orang-__-“ jawab Rama
“Eh yang dirasani muncul._. nape lo om?”
“gapapa, mau ambil minum”
“oh. Gue skalian ye”
“ogah”
“jahat amat lu-_-“
“biar-_- lagian ini masi belom sejam kok”
“brarti kalo uda sejam mau ngambilin dong?;;)”
“enggak juga sih._.”
“oh”
“…”

0000

Tiara's POV
Beberapa menit kemudian..
"syalalalala" Tiara terus bersenandung ditemani iPod'nya.
"wey. Suara lo tuh fals kuadrat!!" kata kak rama
"bodo amat. Lagian katanya lo mau siwak gue -__-"
"tapi kan cuma sejam :3"
"emg skarang udah sejam?"
"blm._."
"..."

-skip-
"kukuruyuukkk.. Petok petok.. Kukurrrrr.. Ruruy.. Ruyukruyuk.. Ckidot ckidot.. Oh yeah.." alarm tiara berbunyi nyaringg x))

Tiara's POV
"whoaahh.. That's a good night.." gumamnya.
"cie. Pinter inggris.. .-." ternyata kak rama sudah ada dihadapannya
"lo knapa disini hah??--"
"smalem gw tdr sini :3"
"ngapaiiinnn???"
"atut bobo cendili :3"
"ya Tuhan. Punya kakak kuliah tp alay gini-__-"
"bial :3"
"tauk ah" kata Tiara lalu pergi mandi.

000

Joshua's POV
"Firasat gue gaenak nih tentang kevin" batinnya lalu menatap kevin yang sedang berdandan.
"lo ngapain?" tanya kevin
"gapapa. Nungguin elonya."
"okeoke :b"
"ayok :|"
"ayok.."

000